Faye Nicole. (Instagram/@fayenicholejones)

Matamata.com - Manajemen Faye Nicole Jones membantah artisnya terjadwal menjalani pemeriksaan di gedung Merah Putih KPK, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019). Perwakilan 31 Management sebagai tempat Faye bernaung menyebut belum ada surat resmi dari KPK untuk pemanggilan.

"Sampai hari ini, saya konfirmasi sekali lagi belum ada surat panggilan yang masuk ke manajemen Faye," ujar perwakilan 31 Management, saat dihubungi Suara.com, Rabu (18/12/2019).

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kembali ke Rutan KPK, Senin (3/3). (Antara Foto/M Agung Rajasa).

Menurutnya, Faye Nicole juga sedang tidak berada di Jakarta. Sebab, perempuan berusia 20 tahun itu sedang sibuk berkuliah.

Baca Juga:
Pasca Kena Kasus, Faye Nicole Pamer Kemesraan dengan Seorang Laki-laki

"Karena sampai sekarang pun Faye berada di Bandung untuk kuliah," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, nama Faye Nicole menjadi perbincangan publik, terkait kabar dirinya menjadi teman kencan dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Faye Nicole [Instagram]

Bahkan, dalam rekaman CCTV, Faye dikabarkan menemani Wawan saat berada disebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu, terkait plesiran Wawan dari Lapas Sukamiskin.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ditangkap, Faye Nicole: Tuhan Punya Cara Balas Umatnya

Tak hanya Faye saja, namun Wawan sempat menjalin komunikasi dengan beberapa rekan selebriti, di antaranya adalah Catherine Wilson dan Rebecca Reijman.

Load More