Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Faye Nicole. (Instagram/@fayenicholejones)

Matamata.com - Pihak manajemen Faye Nicole Jones, membantah kabar artisnya terjadwal menjalani pemeriksaan di gedung Merah Putih KPK terkait dugaan menjadi teman kencan dari Wawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019). 

"Nggak kok baik-baik saja. Nggak ada kabar diperiksa KPK," kata Derry, perwakilan 31 Manajemen saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (18/12/2019).

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menjalani sidang yang mengagendakan pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (26/5). [suara.com/Adrian Mahakam]

Menurut Derry, hingga saat ini Faye Nicole masih terus berkomunikasi dengan dirinya. Ia meyakini setiap kejadian, Faye akan selalu memberi kabar. Ia pun menegaskan jika nama Faye Nicole Jones dikaitkan dengan Wawan, hal itu mau tak mau berpengaruh ke pekerjaannya.

Baca Juga:
Manajemen Tegaskan Faye Nicole Belum Dapat Surat Panggilan KPK

"Sebenarnya kalau dibilang berpengaruh dalam pekerjaan, sudah pasti ada plus minusnya ya. Tapi karena saya lebih tahu dia, saya benar-benar tahu dia banget, jadi ya kita kesampingkan lah masalah kaya gitu," jelasnya.

Manajemen memilih untuk percaya pada Faye Nicole. Ia menyebut saat ini Faye Nicole sendiri sedang berada di Bandung untuk fokus ke pendidikannya.

Faye Nicole [Instagram]

"Karena menurut saya dia lagi fokus pendidikan dia," sambungnya.

Baca Juga:
Pasca Kena Kasus, Faye Nicole Pamer Kemesraan dengan Seorang Laki-laki

Derry pun berharap hal ini tidak dibesar-besarkan. Sebab, ia khawatir perempuan berusia 20 tahun itu akan terganggu psikisnya karena pemberitaan buruk soal dirinya.

"Nanti malah jadi beban untuk anak umur seumur dia ya, kalau kaya gini jadi beban terus soalnya," tutur Derry.

Baca Juga:
Vanessa Angel Ditangkap, Faye Nicole: Tuhan Punya Cara Balas Umatnya

Load More