Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Barbie Kumalasari baru saja berlibur ke Singapura. Tak lupa dia membelikan oleh-oleh untuk Kriss Hatta.

Tidak hanya Kriss Hatta yang dibelikan oleh-oleh. Sang Suami Galih Ginanjar juga dibelikan olehnya.

Baca Juga:
Diluncurkan 2020, Barbie Kumalasari Akan Luncurkan Mini Album

"Kemarin baru dari Singapura beli parfum buat Kriss juga, terus ada buat Galih, terus ada untuk sahabat terdekat," ucap Barbie Kumalasari, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Barbie mengaku membelikan parfum untuk Kris Hatta karena lelaki yang bakal bebas sebelum natal adalah sahabat terdekatnya.

"Ya sahabat terdekat (Kriss Hatta). Ada beberapa kan. Aku memang suka berbagi. Kalau rejeki dimakan sendiri kan seret. Gua nggak pernah pelit sih. Bagi bagi aja," ungkap Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Olahraga di Singapura, Barbie Kumalasari: Ngabisin Duit!

Kriss Hatta [Sumarni/Suara.com]

Namun Barbie Kumalasari mengaku membelikan parfum untuk Kriss Hatta yang harganya jauh lebih mahal ketimbang milik suaminya sendiri.

"Iya (mahalan parfum Kriss Hatta). Kebetulan Galih sukanya ada parfum yang dia suka dan itu harganya jutaan juga tapi lebih mahalan Kriss Hatta. Lumayan lah Rp 2 juta lebih," jelas Barbie Kumalasari.

Ditanya apakah Galih Ginanjar akan marah akan hal itu, Barbie Kumalasari mengaku tidak masalah. Pasalnya wangi parfum yang dibelikan merupakan favorit untuk sang suami.

Baca Juga:
Hadiri Sidang Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Udah Janjian Sama Mama!

"Ya nggak (takut Galih sakit hati) sih. Namanya parfum kan selera ya jadi banyak kebetulan. Ya gimana, Galih kalau udah suka satu ya itu aja. Nggak suka gonta ganti parfum," tuturnya. (Herwanto)

Load More