Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Kabar tak sedap datang menerpa Ayu Ting Ting. Pasalnya tiket konser yang akan dihelat pada 28 Maret 2020 dikembalikan oleh beberapa orang. Tak pelak jika hal ini menimbulkan asumsi bahwa konser Ayu Ting Ting akan sepi. 

Namun soal kabar banyak tiket konser Ayu Ting Ting yang dikembalikan dibantah dengan tegas oleh Ruben Onsu. Seperti diketahui, Ruben menjadi produser dalam konser Ayu.

Baca Juga:
Betrand Peto Dituding Punya Kelainan, Ruben Onsu Angkat Bicara

"Nggak ada (pembatalan tiket). Saya nggak ada terima laporan apapun. Saya malah kaget dengar berita itu," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Menurut Ruben Onsu, kabar tersebut justru berbanding terbalik dengan hasil laporan penjualan tiket yang ia ketahui selama ini.

"Penjualan tiketnya naik. Kami kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik. Jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda," jelas suami Sarwendah ini.

Baca Juga:
Segera Garap Skripsi, 5 Momen Menegangkan Ruben Onsu saat Sidang KKL

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Lelaki 36 tahun itu menuturkan, kini persiapan konser Ayu Ting Ting berjalan lancar dan hampir selesai.

"Persiapan konser sama seperti yang lainnya saja normal. Kami masih tetap berjalan, sudah berapa persennya ya 80 persen sudah. Tapi kan sekarang kami tertuda karena akhir tahun ya. Baru aktif lagi di Januari," tutur Ruben Onsu.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting akan menggelar konser pada 28 Maret 2020. Konser yang akan diproduseri Ruben Onsu itu akan menggandeng sejumlah penyanyi seperti Titi DJ hingga Didi Kempot. (Herwanto)

Baca Juga:
Wujudkan Mimpi Betrand Peto Lihat Salju, Ruben Onsu Ajak Keluarga ke Italia

Load More