Linda Rahmadanti | MataMata.com
Olla Ramlan [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Pernikahan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea memasuki usia tujuh tahun pada 20 Desember 2019. Di anniversary kali ini, Olla mengaku bingung memberi hadiah untuk sang suami.

"Saat ini sih aku masih belum (kasih kado), bingung, Aufar maunya apa," kata Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:
Berharap Rumah Tangga Lebih Harmonis, Olla Ramlan - Suami Introspeksi Diri

Wanita 37 tahun ini menjelaskan alasnya sulit menentukan hadiah lantaran Aufar memilki selera yang berbeda dengan Olla Ramlan.

"Soalnya Aufar kalau dibeliin kado kadang-kadang ditukar sama dia, kalau nggak sesuai. Jadi mending tanya aja langsung," tutur Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Instagram]

Olla Ramlan menambahkan, dirinya tidak suka menggunakan bahasa isyarat saat suaminya meminta hadiah darinya.

Baca Juga:
Diberi Kejutan, Olla Ramlan Sempat Kaget Rumahnya Tiba-tiba Gelap

"Nggak usah (kode) lah. Minta aja kalau lagi pengin. Tapi kalau misalnya Aufar lagi nggak mau kasih, ya ketahuan juga berasa ya biasa-biasa aja," ujar Olla Ramlan.

Seperti diketahui, Olla Ramlan bercerai dari Alex Tian pada 2010 dan telah dikarunai seorang anak laki-laki, Sean Michael Alexander.  Olla kemudian menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012 dan dikaruniai dua orang putri: Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. (Herwanto)

Baca Juga:
Kembali Aktif Olahraga usai Melahirkan, Olla Ramlan Bocorkan Tipsnya

Load More