Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut Iis Dahlia menolak berkomentar tentang  rumahnya yang digeruduk puluhan sopir ojek online (ojol) pada Sabtu (21/12/2019) lalu.

"Enggak mau ngomong," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2019).

Baca Juga:
Rumah Diserbu Ojol, Iis Dahlia Tulis Surat Terbuka

Bungkamnya pelantun lagu "Rembulanpun Jadi Gerhana" itu, lantara ia takut jika buka suara mengenai masalah yang menimpa keluarganya akan berbeda dengan pemberitaan di media.

"Nanti diplintir ya. Ya elu (media) kan paling senang kalau melintir-melintir," ucap Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun memilih diam seribu bahasa setelah itu. Perempuan 47 tahun ini pun hanya menewarbarkan senyum kepada awak media dan menuju mobilnya yang sudah menunggu di parkiran.

Baca Juga:
Sopir Ojol Serbu Rumah Iis Dahlia

Nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono menyita perhatian publik karena menjadi kru pesawat Garuda Indonesia yang mengakut barang seludupan motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompthon dari Prancis menuju Jakarta.

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

Setelah kejadian itu, IIs Dahlia membuat pernyataan  yang membandingkan profesi pilot dengan sopir ojek online (ojol) berbuntut panjang. Situasi makin memanas, rumah Iis Dahlia bahkan sampai digeruduk puluhan sopir ojol yang tak terima dengan perkataan ibu dua anak itu.

Pada Senin (23/12/2019), Iis Dahlia sampai harus menulis surat terbuka sebagai respons situasi terkini. Dia membantah telah menghina profesi sopir ojol. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Netizen Singgung Perselingkuhan Pilot ke Iis Dahlia, Reaksi Danang Disorot

Load More