Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rumah Iis Dahlia diserbu ojol pada Sabtu (21/12/2019). Peristiwa ini bermula dari pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan pekerjaan suaminya dengan ojol.

"Sopir ojol, setelah selesai minta bintang, kalau pelanggan berbaik hati dikasih tips. Benar kan? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada yang kasih tip dia? Nggak ada," kata Iis Dahlia.

Melansir dari YouTube Status Selebriti, nampak segerombolan ojol mendatangi rumah Iis Dahlia ditengah guyuran hujan. Sayangnya, saat peristiwa tersebut terjadi, Iis Dahlia tidak berada di rumah.

Baca Juga:
Sopir Ojol Serbu Rumah Iis Dahlia

Igun Wicaksono sebagai perwakilan ojol mengaku kecewa tidak bisa bertemu Iis Dahlia. Meski begitu, Igun mengaku masih menunggu itikad baik pelantun "Bagai Ranting yang Kering" itu untuk meminta maaf.

"Kami berharap bisa ditemuin ya atau bisa diterima. Namun karena nggak ada orang ya, di sini pada pergi, sudah lah, mau gimana. Kami lanjutkan saja menunggu jawaban dari Iis Dahlia secara tersurat," kata Igun.

"Kami meminta dengan itikad baik, melakukan klarifikasi, dan meminta maaf secara terbuka kepada ojek online yang ada di seluruh Indonesia," sambung Igun.

Baca Juga:
Netizen Singgung Perselingkuhan Pilot ke Iis Dahlia, Reaksi Danang Disorot

Surat terbuka Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Mengetahui situasi yang kian memanas, Iis Dahlia akhirnya membuat surat terbuka.

Ia menuliskan bahwa pernyataannya tersebut tidak ada niatan untuk menghina siapapun. Lebih lanjut, Iis Dahlia juga mengaku tidak menyudutkan dan menyinggung profesi apapun.

''Surat terbuka:

Baca Juga:
Heboh Dituding Rendahkan Sopir Ojol, Iis Dahlia Dirisak

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua

Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyduutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini.

Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa


Iis Dahlia,'' tulisnya.

Load More