Madinah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sabtu (21/12/2019) rumah Iis Dahlia digeruduk puluhan sopir ojol. Ini merupakan buntut pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan pekerjaan suaminya yang seorang pilot dengan sopir ojol.

Kejadian ini seperti terlihat di akun YouTube Status Selebriti. Ditengah guyuran hujan, puluhan sopir ojol mendatangi rumah Iis Dahlia. Sayang, saat itu Iis maupun suami dan anaknya sedang tak berada di di rumah.

Baca Juga:
Netizen Singgung Perselingkuhan Pilot ke Iis Dahlia, Reaksi Danang Disorot

Igun Wicaksono sebagai perwakilan ojol mengaku kecewa tidak bisa bertemu Iis Dahlia. Meski begitu, Igun mengaku masih menunggu itikad baik pelantun "Bagai Ranting yang Kering" itu untuk meminta maaf.

"Kami berharap bisa ditemuin ya atau bisa diterima. Namun karena nggak ada orang ya, di sini pada pergi, sudah lah, mau gimana. Kami lanjutkan saja menunggu jawaban dari Iis Dahlia secara tersurat," kata Igun.

Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja (Instagram/@isdadahlia)

"Kami meminta dengan itikad baik, melakukan klarifikasi, dan meminta maaf secara terbuka kepada ojek online yang ada di seluruh Indonesia," sambung Igun.

Baca Juga:
Heboh Dituding Rendahkan Sopir Ojol, Iis Dahlia Dirisak

Seperti diketahui, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono disebut sebagai pilot yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompthon selundupan, yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Ashkara.

Namun Iis Dahlia membantah suaminya bersalah dalam kasus tersebut. Sambil menjelaskan, Iis mengibaratkan suaminya dengan sopir ojol.

Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)

"Sopir ojol, setelah selesai minta bintang, kalau pelanggan berbaik hati dikasih tips. Benar kan? Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada yang kasih tip dia? Nggak ada," kata Iis Dahlia.

Baca Juga:
Tuding Suami Korupsi, Iis Dahlia Tuntut YouTuber Take Down Video

Terkait halini Iis Dahlia sempat memberikan klarifikasi.

"Saya ngomong begini karena ada netizen yang bilang, 'suaminya Iis Dahlia dapat tip besar. Dari mana dia tahunya? Makanya saya bilang, si pilot itu bukan ojek online, selesai mengantarkan penumpang dapat tip," kata Iis Dahlia saat itu.

Load More