Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Matamata.com - Ayu Azhari mencurahkan perasaannya terkait penangkapan sang adik, Ibra Azhari, oleh polisi terkait kasus narkoba.

Melalui Instagram pada Selasa (24/12/2019), Ayu Azhari unggah foto masa kecil dirinya dan Ibra Azhari. Caption yang ditulis cukup menyentuh hati.

Di keterangan foto, Ayu Azhari menuliskan nama Ibra dengan nama panggilan dari anak-anaknya, yakni Om Baim.

Baca Juga:
Ibra Azhari Ditangkap Karena Narkoba, Rahma - Sarah Belum Tahu Kapan Jenguk

"Saya dan anak anak mendoakan yang terbaik utk Oom Baim. Adik kesayangan ku dan paman kesayangan anak anak ku... semoga bisa melewati permasalahannya dan tumbuh dewasa dalam tindakan dan langkahnya ke depan...," tulis Ayu Azhari.

Di mata Ayu Azhari, Ibra Azhari tetaplah seorang anak kecil. "Jiwamu suci, murni dan polos baik lembut hati sebenarnya," sambungnya.

Baca Juga:
Dengar Kabar Ibra Azhari Tertangkap Kasus Narkoba, Keponakan Syok

Tak lupa, Ayu Azhari juga mendoakan Ibra Azhari agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga banyak kebaikan di masa depan bersama mu... tumbuh dewasa dan menjadi harapan yang membawa nama baik keluarga. Menjadi orang orang yang sholeh dan dekat kepada lingkungan yang baik. Mendapat syafaat dan cinta Rasulullah karena taat akan ajaran dan perintah Allah... Aamiin YRA," tutup Ayu Azhari.

Ibra Azhari ditangkap di kediamannya kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/12/2019) dini hari. Dia kedapatan memesan narkoba jenis sabu kepada MH. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Potret Baru 6 Adik Ayu Azhari, Ada Ibra Azhari Kena Kasus Narkoba

Load More