Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rahma Azhari (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rahma Azhari dan Sarah Azhari sudah mendengar kabar penangkapan saudara lelaki mereka, Ibra Azhari, oleh polisi karena kasus narkoba.

Menurut sang manajer, Rico, keduanya sampai sekarang masih berada di Amerika Serikat.

Aktor Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari (kanan) dihadirkan dalam rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Ya pasti tau (Ibra ditangkap). Tapi ada di Amerika semuanya, Sarah juga di Amerika. Sarah udah bertahun-tahun di situ. Kalau Rahma udah 3 bulan mau ke 4 bulan (di Amerika)," kata Rico dihubungi, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:
Dengar Kabar Ibra Azhari Tertangkap Kasus Narkoba, Keponakan Syok

Ketika ditanyai apakah Rahma Azhari dan Sarah Azhari akan pulang ke Indonesia untuk menjenguk Ibra Azhari di Rutan Polda Metro Jaya, Rico mengaku tidak tahu. Namun kata dia, biasanya kakak beradik itu bakal memberikan kabar kepadanya jika berencana kembali ke Tanah Air.

Jeremy Teti dan Sarah Azhari. (Instagram)

"Tapi sampai saat ini belum ada kabar. Maksudnya belum ada kabar mau pulang," ujar Rico.

Ditambah lagi, lanjut Rico, saat ini Rahma Azhari berencana untuk menetap di Amerika bersama sang adik Sarah Azhari yang lebih dulu pindah ke Negeri Paman Sam itu.

Baca Juga:
Potret Baru 6 Adik Ayu Azhari, Ada Ibra Azhari Kena Kasus Narkoba

"Memang dia kabarnya mau menetap di sana (Amerika) kan si Rahma nya bareng Sarah. Kalau Sarah kan memang di Amerika, mereka satu rumah," kata Rico.

Sebelumnya, polisi menangkap Ibra Azhari di kediamannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019). Dia kedapatan sedang memesan narkoba jenis sabu pada MH.

Baca Juga:
Ibra Azhari Dicokok Kasus Sabu, Ayu Azhari : Saya Mohon Maaf

Ibra Azhari disangkakan Pasal 112 dan 114 Undang Undang Narkotika Tahun 2009 dan terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. (Evi Ariska)

Load More