Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Perwakilan dari ojek online alias ojol, pengacara Hendry Indraguna mengungkapkan jika hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan respon dari Iis Dahlia.

Hal itu menanggapi pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi suaminya dengan pengemudi ojol. Para Drivel ojol yang berkonsultasi dengan Hendry pun sudah melayangkan surat permintaan klarifikasi.

Baca Juga:
Video Iis Dahlia Digeruduk Wartawan, Sampai Angkat Kabel!

"Belum ada surat jawaban atau mba Iis Dahlia menghubungi kami ataupun seorang yang mengatasnamakan kuasa dari mba Iis yang menghubungi kami," kata pengacara Henry Indraguna kepada Suara.com, Rabu (25/12/2019).

Kendati demikian, Hendry Indraguna akan menunggu hingga waktu libur bersama usai. Namun ia memastikan, sejak driver ojol melayangkan surat klarifikasi pertama kepada Iis, hingga saat ini belum terjalin komunikasi.

"Jadi belum ada komunikasi atau apapun juga, baik tertulis ataupun lisan. Nanti mungkin setelah masuk kerja lagi tanggal 5 kami akan melihat apakah ada surat yang datang atau mungkin ada yang menghubungi," ungkapnya.

Baca Juga:
Ogah Bahas soal Ojol, Iis Dahlia Takut Omongannya Dipelintir

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

Nantinya apa bila pedangdut senior itu masih belum merespon surat klarifikasi drivel ojol, maka pihaknya segera melayangkan surat klarifikasi kedua.

"Apa bila tidak ada kami akan mengirimkan surat klarifikasi yang kedua. Mungkin tanggal 6 atau 7 kami akan kirimkan," pungkasnya.

Sebelumnya Iis Dahlia dinilai telah menyinggung perasaan para pengemudi ojek online karena membandingkan dengan profesi suaminya sebagai seorang pilot. Bahkan belum lama ini rumah Iis Dahlia didatangi oleh para pengemudi ojek online. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Rumah Diserbu Ojol, Iis Dahlia Tulis Surat Terbuka

Load More