Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Atta Halilintar memanfaatkan momen kemunculan banyaknya ular di perumahan warga mencari dan berburu ular.

Bahkan lelaki yang saat ini dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah itu mendatangi rumah Panji Petualang untuk melihat Garaga, nama ular kobra peliharaan Panji yang saat ini sedang viral di media sosial.

Baca Juga:
5 Keseruan Atta Halilintar Bareng Keluarga Aurel, Calon Mantu Nih?

"Ini Garaga, sumpah baru melihat aja gue merinding guys," ungkap Atta seperti dilihat di channel YouTube miliknya yang diunggah (24/12/2019) lalu.

Atta Halilintar tak bisa menampik penampakan koleksi ular yang ditemui di kediaman Panji Petualang membuat bulu kuduknya berdiri. Ada beberapa jenis ular di sana, mulai dari ular piton, sanca, hingga king kobra.

"Kalau king kobra ini makannya ular lagi, nggak bisa makan yang lain, ular piton yang kecil biasanya," jelas Panji menjawab pertanyaan Atta soal makanan Garaga.

Baca Juga:
Ketakutan, Aurel Hermansyah Refleks Peluk Erat Atta Halilintar

Panji Petualang dan Atta Halilintar

Panji mengatakan, karakter ularnya itu juga tak bisa ditebak. Di channel YouTube Atta, beberapa kali king kobra Garaga itu terlihat ingin menyerang Panji.

"Karakternya memang nggak bisa ditebak. Jadi ketika banyak lampu, banyak orang, dia risih," ungkap Pandji.

Panji juga menjelaskan kobra peliharaannya masih memiliki bisa. Ia juga tak dihilangkan taringnya dan memang diperoleh secara liar dari sawah di daerah perbatasan Sumedang.

Baca Juga:
Dari Ular Piton hingga Buaya, 5 Koleksi Hewan Lucky Hakim yang Buat Ngeri!

"Kemarin pas ketemu Om Deddy Corbuzier ditanya, bisanya udah nggak ada ya? Taringnya udah dipotong ya? Ini masih ada taringnya dan bisanya juga kita tunjukin masih ada seplastik kita kasih lihat," tutur Panji.

Atta Halilintar pegang ular King Kobra.

Atta Halilintar pun uji nyali memegang ular kobra untuk pertama kali. Sambil berteriak dan sedikit geli ia berusaha melawan rasa takutnya.

"Waww, ini pertama kalinya gue megang ular king kobra guys," ujar Atta sambil waspada melihat Panji yang memegang bagian kepala kobra.

Baca Juga:
Bopong Ular Piton, 3 Pemotretan Kahiyang Ayu yang Buat Gemetar!

Load More