Madinah | MataMata.com
Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelita)

Matamata.com - Insiden kena siram air keras yang dialami Novel Baswedan yang membuatnya nyaris kehilangan penglihatan mengingatkan publik dengan peristiwa serupa yang dialami beberapa artis.

Berikut 3 selebritis yang pernah kena siram air keras :

1. Barry Saint Locco

Baca Juga:
Ucapkan Natal, Hito Caesar Isyaratkan Nikahi Felicya Angelista Tahun Depan

Barry Saint Locco (bertopi kedua dari kiri). [MataMata.com]

Barry Manoch, vokalis grup band Saint Locco pernah alami kejadian mengerikan disiram air keras saat tampil di kota Malang, Jawa Timur pada 2013 silam.

Barry yang kala itu sedang meladeni permintaan foto dan tanda tangan dengan penggemarnya mendadak disiram botol berisi air keras ke arahnya.

Lelaki yang mengganti namanya menjadi Muhammad Berry Al Fatah ini usai mualaf tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menjalani perawatan cukup lama.

Baca Juga:
Berenang di Laut Mati, 7 Potret Liburan Natal Felicya Angelista

2. Fabioli De Oliveira

Artis Fabioli De Oliveira. [Capture YouTube]

Medio 2015, Fabioli De Oliveira bikin geger publik gara-gara insiden disiram air kerasoleh lelaki tak dikenal di kawasan Jakarta Barat. Akibatnya, dia mengalami luka melepuh di bagian kanan wajah paha dan kaki, punggung, serta telinga.

Selama sekitar 2 bulan Fabioli terpaksa dirawat dan menelan biaya puluhan juta rupiah untuk mengembalikan wajah cantiknya.

Baca Juga:
Jelang Nikah, 5 Momen Perjalanan Rohani Felicya Angelista ke Mesir

3. Felicya Angelista

Caesar Hito dan Felicya Angelista. [Instagram]

Felicya Angelista dikabarkan pernah diserang dengan air keras gara-gara salah satu karakternya di judul sinetron Anak Jalanan.

Felicya disiram air keras oleh fans bernama Ramon (Raya Mondy-karakter yang dimainkan Raya Kitty dan Caesra Hito) karena tak terima Felicya ternyata kekasih asli Caesar Hito.

Tragedi ini terjadi di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan.

 

 

 

 

Load More