Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Tarra Budiman tengah jadi sorotan netizen di jagad maya. Pasalnya aktor 33 tahun itu ngamuk di Instagram terkait unggahan salah satu radio swasta di Jakarta.

Rupanya, Tarra meradang usai melihat postingan radio tersebut yang membahas '5 Selebriti dengan Mantan Terbanyak'. Tarra pun meluapkan amarahnya lewat Insta Story dan Instagram Feed-nya.

"Berita nggak bener ko dinaikin!!!!!!!! Tolong buat @traxfmjkt turunin berita gak bener ini, tolong tanggung jawab atas berita yang kalian siarin, berita gak bener di segmen kaaampuungaan!!!!" tulis Tarra Budiman di Instagram Feed-nya.

Baca Juga:
Takut Berumur Pendek, Tarra Budiman Pilih Gaya Hidup Sehat

Postingan Tarra Budiman (Instagram/@tarrabudiman)

Tarra juga meminta pihak @traxfmjkt untuk mengkroscek dulu kebenarannya sebelum membuat berita. Karena bagi Tarra dan keluarga berita tersebut merugikan.

"Buat berita Kampuung tolong kalau buat berita dicek dulu kebenarannya Noraak Katroo. Tolong dikroscek sebelom membuat materi siaran yang merugikan orang," lanjut Tarra di Instagram Story.

Protes Tarra ini juga diamini oleh sang istri, Gya Sadiqah. Gya juga menganggap berita tersebut tak benar.

Baca Juga:
Protesan Franda Viral, Tarra Budiman: Kalau Nggak Mau Kasih Omong Baik-baik

"Hari gini masih ada aja berita begini yaa. Gak bisa bikin berita lebih bener apa? Norak," tulis Gya Sadiqah lewat Instagram Story.

Postingan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Instagram/@tarrabudiman/@gyaps)

Tarra juga mengunggah sebuah video di mana dia menuntut permintaan maaf. Karena berita yang dibawakan berita hoaks.

"Kepada yang bersangkutan yang barusan aja gua tag gue minta loe minta maaf sekarang juga kepada gue dan terutama istri gue karena berita yang loe bawain berita hoaks, gak bener, norak tau gak, Kampuung," kata Tarra Budiman berapi-api.

Baca Juga:
Sambil Mencium Putri Tarra Budiman, Raffi Ahmad Berharap Punya Anak Cewek

Postingan Tarra Budiman (Instagram/@tarrabudiman)

Kekinian, pihak @traxfmjkt sudah merilis video permintaan maaf untuk Tarra Budiman sekeluarga. Radio Swasta tersebut tak bermaksud membuat sakit hati Tarra Budiman sekeluarga. 

"Untuk Tarra, sahabat Tarra, kak Gya dan Kalea, gue Davy Andry mewakili trax 101,4 fm ingin minta maaf sedalam-dalamnya, kita nggak ada maksud untuk bikin sakit hati apalagi mengganggu keluarga Tarra dan Kak Gya dengan adanya potongan yang menceritakan percintaan Tarra dan mantannya. Kita sama sekali nggak nyangka kalau bakal jadi sebesar ini. Gue bisa ngerti kalau jadi Kak Gya kalutnya bakal seperti apa," kata pihak @traxfmjkt.

Permintaan Maaf untuk Tarra Budiman (Instagram/@traxfmjkt)

Semoga masalahnya cepat selesai ya.

Load More