Nur Khotimah | MataMata.com
Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad kembali jadi sorotan masyarakat Indonesia setelah tersebarnya gosip perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett.

Pasalnya kabar perselingkuhan yang dilakukan keluarga Raffi Ahmad bukan untuk pertama kalinya terdengar. Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad lebih dulu digosipkan persoalan yang sama.

Seperti apa silsilah keluarga Raffi Ahmad? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Bikin Tato Muka Syahnaz Sadiqah Segede Gaban, Pakar Tato: Cintanya Gak Main-main

1. Raffi Ahmad

Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Amy Qanita dan almarhum Munawar Ahmad. Dari Amy Qanita, Raffi mewarisi garis keturunan Raden. Sedangkan kakek Raffi adalah penyebar agama Islam (mubaligh) asal Pakistan pada 1939, yakni Malik Aziz Ahmad Khan

Sebelum Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad pernah digosipkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Padahal Raffi kala itu sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina.

Baca Juga:
Jeje Govinda Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah, Ternyata Begini Sikap Mama Amy ke Menantu: Repot Parah Sih

2. Nisya Ahmad

Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Nisya Ahmad merupakan adik Raffi Ahmad. Melangkahi Raffi Ahmad, Nisya Ahmad menikah duluan dengan Andika Rosadi dan kini telah dikaruniai tiga anak.

Beda dari kakak dan adiknya, pernikahan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang telah berlangsung selama 14 tahun jauh dari gosip miring. Suami Nisya Ahmad hanya pernah digosipkan numpang hidup kepada keluarga Raffi Ahmad, tetapi langsung dibantah.

Baca Juga:
9 Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main, Syahnaz dan Rendy Kjaernett Lewat Aplikasi Ojol

3. Syahnaz Sadiqah

Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@syahnazs)

Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah digosipkan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett lawan mainnya di proyek layar kaca. Syahnaz Sadiqah merupakan bungsu dari Raffi Ahmad bersaudara.

Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett membongkar sendiri perselingkuhan sang suami. Rumor Syahnaz tukang selingkuh sebelum menikah pun mendadak beredar, bahkan pernah dikatakan sendiri oleh Nisya Ahmad dan Billy Syahputra sang mantan.

Baca Juga:
Geger Isu Selingkuh, Terbongkar Kondisi Terbaru Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

4. Alshad Ahmad

Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Alshad Ahmad yang merupakan sepupu Raffi Ahmad pun diduga membohongi Tiara Andini dengan menikahi Nissa Asyifa diam-diam demi status anak meski kini sudah bercerai.

Alshad Ahmad merupakan anak dari Sultan Bandung yang ternyata kakak dari ayah Raffi Ahmad. Wa Uung ayah Alshad Ahmad ikut mendidik Raffi Ahmad yang menjadi yatim di usia 16 tahun.

5. Gya Sadiqah

Silsilah Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@gyaps)

Gya Sadiqah merupakan satu dari tiga kakak Alshad Ahmad yang menikah dengan artis Tarra Budiman. Keduanya menikah pada 2017 dan telah dikaruniai dua anak.

Saat marak pemberitaan soal perselingkuhan artis, Tarra Budiman tak segan mengaku sebagai sosok suami takut istri. Tarra tak masalah harus selalu lapor kegiatannya kepada Gya Sadiqah dan berbagi password media sosial maupun PIN ATM.

Demikian silsilah keluarga Raffi Ahmad yang sedang jadi sorotan publik. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More