Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Kalina Ocktaranny. Pasalnya mantan istri Deddy Corbuzier itu baru dapat musibah pintunya ditendang orang sampai rusak.

Kalina meluapkan kekesalannya di Instagram Story dan feed-nya. Dia pun menceritakan bagaimana kronologinya hingga pintu rumahnya bisa rusak ditendang orang.

"Dateng ke rumah saya tanpa saya undang, dan pas saya minta pergi dia tendang pintu rumah saya sampai rusak!! Hal seperti ini bisa dilaporin sebagai tindakan perusakan dan perbuatan yang tidak menyenangkan kan ya?" tulis Kalina Ocktaranny di Instagram Story dan feed-nya. 

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, Kalina Ocktaranny Posting Foto Azka Corbuzier Pegang Salib

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Lebih lanjut ibunda Azka Corbuzier itu berkisah kalau orang tersebut menendang pintunya kencang banget hingga hampir kena mukanya.

"Untung saat dia tendang pintu saya lagi kunci. Saya berdiri di balik pintu.. kalau ga dikunci bisa kena muka saya lho ini! karena dia tendang kenceng banget," lanjutnya.

Kalina juga mengatakan kalau orang tersebut datang ke rumahnya hanya untuk marah-marah. Kalina nggak mau ikutan emosi tapi malah pintu rumahnya yang ditendang.

Baca Juga:
Lucunya Kutipan Film Joker ala Kalina Ocktaranny, Ngakak Abis!

"Gila sih datang ke rumah orang cuma buat marah-marah. Saya nggak mau timpalin dia marah-marah tapi malah ngomong yang nggak enak. Saya minta dia pergi dari rumah saya! Ternyata dia tendang pintu rumah saya sambil ngatain saya A*****!! Itu yang namanya bicara baik-baik ya?"

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Sampai saat ini pun Kalina masih menunggu itikad baik dari orang yang bersangkutan untuk perbaiki pintu serta minta maaf secara lisan dan tertulis. Jika tidak, dia bakal buat panjang dan tandai nama pelaku.

Baca Juga:
Temukan Bra saat Grebek Mobil Kalina Ocktaranny, Sabrina: Gede Banget Lho!

"Daripada saya bikin ini panjang dan saya tag siapa pelaku perusakan pintu rumah saya!!! Cukup ya!! Saya udah cukup sabar yah!!!" tutupnya.

Load More