Linda Rahmadanti | MataMata.com
Susan Sameh (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Susan Sameh membeberkan tipe cowok idamannya. Ia mengaku menyukai sosok lelaki yang bertanggung jawab.

"Aku suka laki-laki yang tanggung jawab, melindungi, baik. Ya kalau aku sendiri pasti nyari pasangan yang bisa melindungi aku, sayang sama orang tua, yang baik, mandiri, terus dia bisa dan siap jadi leader," ujar Susan Sameh di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Menurut pemain film Dreadout ini, tampang bukan yang utama. Susan Sameh juga tidak melihat calon pasangannya kelak dari segi materi.

Baca Juga:
Pasca Putus dari Fero Walandouw, Susan Sameh Akui Rajin Perawatan

"Aku sih nggak harus yang kaya lah, ganteng, ini itu lah karena itu cuma case doang, yang penting itu karakter mereka seperti apa," kata Susan Sameh.

Dia juga mengatakan kalau untuk menemukan lelaki yang sesuai dengan kriterianya bukan perkara mudah.

Baca Juga:
Masih Simpan Barang Fero Walandouw Meski Putus, Susan Sameh Belum Move On?

"Lumayan susah ya. Atau mungkin akunya yang kurang bergaul, jarang main jadi kurang kenal atau pendekatan sama orang;" kata Susan Sameh.

Seperti diketahui, Susan Sameh kini sedang menyandang status jomblo. Terakhir, perempuan 22 tahun ini merajut hubungan dengan aktor Fero Walandouw.

Sayangnya, jalinan asmara Susan Sameh dan Fero Walandouw kandas pada pertengahan November 2019. Padahal, sejoli itu sebelumnya sudah sepakat buat naik pelaminan pada Februari 2020. (Sumarni)

Baca Juga:
Dua Pekan Terpuruk usai Batal Nikah, Susan Sameh: Bener-Bener Sedih!

Load More