Madinah | MataMata.com
Maia Estianty dan anak-anak (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Hari ini, Senin (30/12/2019), musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Ahmad Dhani bebas setelah 11 bulan menjalani masa hukuman terkait kasus ujaran idiot di Surabaya, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Jelang Kebebasan Ahmad Dhani, Maia Estianty Berencana Lakukan Ini

Bertepatan dengan kebebasan Ahmad Dhani, Maia Estianty, eks istri Ahmad Dhani justru menghabiskan liburan akhir tahun bersama sang suami, pengusaha Irwan Mussry.

Kepergian Maia Estianty dikabarkan Al Ghazali, anak sulungnya di media sosial Instagram.

"Aku punya 2 kehidupan yang baik dari ayah dan bunda. Dan salah satu dari bagianku (daddy and bunda) kami mengucapkan happy holiday dan happy new year 2020. Besok bunda pergi liburan, gantian aku menyambut ayahku!," tulis Al Ghazali.

Baca Juga:
Rizky Febian Gendong Adik Baru, Akun Ojol Maia Estianty Dibajak

Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang (suara.com/Alfian Winanto)

Tak jelas kemana Maia dan Irwan Mussry terbang untuk berlibur. Perempuan beranak tiga ini pun belum unggah foto-foto liburannya di medsoso seperti biasa.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani hari ini bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kebebasan Ahmad Dhani disambut keluarga serta istrinya, penyanyi Mulan Jameela yang datang ke Rutan Cipinang.

Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang (suara.com/Alfian Winanto)

Ratusan orang menggunakan kendaraan roda empat dan dua pun terlihat ikut menyambut bebasnya pentolan band Dewa 19 tersebut.

Baca Juga:
Apes! 3 Artis yang Pernah Kena Tipu di Aplikasi Ojol, Terbaru Maia Estianty

 

Load More