Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wanda Hamidah. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Mulai beranjak dewasa, artis Wanda Hamidah mengaku lebih posesif kepada putri sulungnya, Noor Shalima Zamaiya Hakim. 

"Pastilah (pengawasan), pas dia pergi harus pamit, izin, jadi saya tahu dia pergi, dan saya harus punya akses dia pergi sama siapa kemana dan sama siapa," kata Wanda Hamidah, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Baca Juga:
Bukan Luar Kota atau Luar Negeri, Ini Rencana Tahun Baru Wanda Hamidah

Layaknya seorang ibu, Wanda Hamidah merasa tak percaya putri cantiknya itu tengah beranjak dewasa. Terkadang ia terkenang masa-masa pertumbuhan anaknya dalam sebuah foto.

"Jadi kadang merindukan masa-masa itu, dan sekarang sudah 17 tahun dia dan sebentar lagi kuliah, dan lihat foto dia umur satu tahun, astaga so cute," ungkapnya.

Wanda Hamidah [Instagram]

Meski mengawasi anak perempuannya dengan ketat, Wanda Hamidah tidak terlalu khawatir. Ia memberikan putrinya kepercayaan dengan membekali ajaran-ajaran agama.

Baca Juga:
Tahun 2020, Wanda Hamidah Fokus ke Anak dan Karier

"Kalau nggak khawatir nggak mungkin, tapi saya berusaha semaksimal mungkin memberikan kepercayaan pada anak dengan apa? Dengan agama, iman, akhlak, jadi anak punya kekuatan untuk mengendalikan," pungkasnya.

Dua kali menikah, Wanda Hamidah dikaruniai 4 orang anak. Dari pernikahan pertamanya dengan Cyril Raoul Hakim diberikan tiga anak yakni, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

Sementara dari rumah tangganya bersama Daniel Patrick Hadi Schuldt, Wanda dikaruniai seorang putra bernama Malakai Ali Schuldt Hadi. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ogah Ungkap Penyebab Perceraian, Ini Alasan Wanda Hamidah

Load More