Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Matamata.com)

Matamata.com - Polisi sudah memastikan kalau Medina Zein dinyatakan sebagai tersangka karena terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamin. Sejak tiga hari lalu, istri Lukman Azhari itu pun ditahan kepolisian.

Namun salah seorang sahabat Medina Zein bernama Fanny Larambadar membantah kalau perempuan berhijab itu menggunakan narkoba. Menurut Fanny, yang dikonsumsi Medina adalah Happy 5. Dan itu pun dikonsumsi Medina atas rekomendasi dari dokter.

Seorang sahabat bernama Fanny Larambadar mengungkap kalau Medina Zein pakai Happy 5. [Instagram]

"Alhamdulillah baru dapat kabar dari Medina sendiri bahwa semua berita-berita di media itu bohong. Medina hanya positif ditest Happy 5 itu obat yang dokternya kasih. Bukan narkoba. Gila, jahatnya berita-berita di media," tulis Fanny Larambadar di Instagram Story-nya, dan banyak diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Baca Juga:
Ungkap Medina Zein Bipolar, Sarah Azhari Diserang karena Bawa Nama Allah?

Fanny pun meminta kepada warganet untuk tidak menelan mentah-mentah berita yang ada. Meski pun itu berita dari media massa ternama.

"Makanya jangan gampang percaya sama berita di media. Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan katanya. Astagfirullah! Yang sudah pada nge-bully buruan minta maaf deh sama Tuhan, sama Medina dan sama diri sendiri sudah kemakan omongan gosip," sambung Fanny Larambadar.

Tapi, gara-gara penjelasan tersebut, Fanny Lambaradar malah mendapat cibiran netizen. Karena menurut beberapa netizen, Happy 5 adalah jenis narkotika dan tak mungkin dokter merekomendasikan obat tersebut untuk pasiennya.

Baca Juga:
3 Hari Ditahan, Polisi Ungkap Kondisi Terbaru Medina Zein

"Mana ada dokter ngasih happy 5? Kalo ngasih dumolid, xanax, ya masih mungkin. Kalo happy five kandungannya nimetazepam dan belum resmi di Indonesia, belum ada izin edar dari Kemenkes," komentar pemilik akun @matias_purwanto.

"Lah happy five kan narkoba juga, bijimane seh," ujar pemilik akun @emi_emay.

Baca Juga:
Hasil Tes Pemeriksaan Rambut Medina Zein Akan Keluar 2 Hari Lagi

"Lah pak polisi yang omomg lho, mosok bohong," komentar pemilik akun @tini_kunyil.

"Bacot! La wong polisi sendiri yang bilang barusan MZ dah jadi tersangka," timpal pemilik akun @zahra_afdhal. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Diserbu Netizen, Suami Medina Zein Hapus Postingan dan Tutup Kolom Komentar

Load More