Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Willy [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Nikita Willy prihatin dengan kondisi kota Jakarta yang saat ini banjir besar di sejumlah daerah. Meski rumahnya termasuk wilayah yang aman dari banjir, perempuan 25 tahun ini pun berharap masyarakat tetap tabah dan semangat.

"Walaupun awal tahun 2020 ini kita disambut banjir seluruh kota Jakarta mudah-mudahan warga Jakarta stay safe, dan tetap semangat terus," ujar Nikita Willy, saat berkukungjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga:
Gantikan Shandy Aulia Jadi Pemeran Utama Rasuk 2, Ini Kata Nikita Willy

Nikita Willy mengimbau agar warga yang menjadi korban banjir segera mengevakuasi diri ke posko-posko terdekat. Pesinetron Cinta Buta itu berharap masalah banjir Jakarta bisa segera teratasi.

"Yang terkena banjir atau korban banjir segera menghubungi posko-posko terdekat atau emergency call dan kita sama-sama berdoa semoga masalah ini cepat selesai," ujar Nikita Willy.

Nikita Willy (Ismail/Suara.com)

Seperti diketahui, banjir yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (1/1/2020) menimbulkan banyak korban. Termasuk dari kalangan publik figur atau artis ikut merasakan bencana di awal tahun 2020 ini.

Baca Juga:
Gara-gara Film Rasuk 2 Nikita Willy Takut Bercermin

Rumah beberapa artis ibu kota seperti Yuni Shara, Rian D'Masiv, dan Randy Pangalila pun ikut terkena banjir. Kediaman mereka tergenang air dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Load More