Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Komedian sekaligus politisi Eko Patrio. [suara.com]

Matamata.com - Eko Patrio diberi pesan oleh salah satu warga Bidara Cina saat melakukan blusukan pasca banjir di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020).

Seorang laki-laki paruh baya berkaos abu-abu meminta Eko Patrio tak melawak saat menyambangi wilayah tersebut. Ia juga berseloroh untuk tak hanya sekadar menengok.

Baca Juga:
Tak Cuma Beri Bingkisan, Eko Patrio Turut Doakan Korban Banjir Meninggal

"Mas Eko di sini jangan melawak ya, saya lagi sedih, kalau bisa kasih uang," kata seorang warga kelurahan Bidara Cina sambil menjabat tangan Eko Patrio.

Mendengar ucapan tersebut Eko Patrio turut tertawa sembari menanyakan kondisi laki-laki tersebut. Tangan Eko juga tak henti menggenggam tangan laki-laki yang sudah menggunakan tongkat itu.

"Babeh sehat beh?," tanya Eko sembari melempar senyum.

Baca Juga:
Sambangi Korban Banjir di Bidara Cina, Eko Patrio Dicurhati Warga

Eko Patrio menyambangi korban banjir di Kawasan Bidara Cina. (Suara.com/Yuliani)

Rupanya, laki-laki tersebut merupakan fans dari Eko Patrio. Ia merasa tak percaya bisa melihat secara langsung komedian idolanya tersebut.

"Alhamdulillah, biasanya cuma bisa nonton di teve, ini lihat langsung," ujarnya.

Menunjukkan kepedulian terhadap para korban banjir di sejumlah wilayah di Jakarta, Eko Patrio berkeliling sejumlah posko banjir di Jakarta. Salah satu di antaranya adalah Posko Banjir di Kelurahan Bidara Cina.

Baca Juga:
Eko Patrio Kunjungi Korban Banjir di Kawasan Bidara Cina

Load More