Linda Rahmadanti | MataMata.com
Margin Wieheerm [Instagram]

Matamata.com - Ali Syakieb sepertinya sudah move on dari Citra Kirana, yang kini menjadi istri Rezky Aditya. Belakangan, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan model dan bintang sinetron Margin Wieheerm.

Foto-foto dan video kedekatan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini sudah tersebar di media sosial dan sejumlah akun gosip Instagram.

Margin Wieheerm [Instagram]

Dalam sebuah video yang viral di Instagram, terlihat Ali Syakieb dan Margin Wieheerm begitu akrab ketika berjalan di sebuah mall bersama seorang anak kecil. Keduanya juga terlihat tengah makan malam bersama di sebuah restoran.

Baca Juga:
Mirip Kareena Kapoor! 5 Potret Margin Winaya, Seleb yang Dekat Ali Syakieb

Lalu, siapakah Margin Wieheerm? Margin merupakan artis muda kelahiran Bandung, 8 Juli 2000. Margin sudah masuk ke dunia hiburan Tanah Air sejak usia balita.

Margin Wieheerm [Instagram]

Sejak kecil, Margin Wieheerm sudah menjadi foto model, ia bahkan pernah menjadi bintang iklan dari sebuah produk pasta gigi.

Margin Wieheerm kemudian mencoba dunia tarik suara. Perempuan berbibir seksi ini pun telah merilis berapa single seperti "Rasa Itu", "Aku Hanya Ingin Bahagia", "Pacar 5 Langkah", "Janji Allah" dan lainnya.

Baca Juga:
Ali Syakieb Jalan Bareng Cewek, Netizen: Tetap Cantikan Citra Kirana

Margin Wieheerm [Instagram]

Margin Wieheerm kemudian dikontrak oleh MD Entertaiment untuk bermain dalam sinetron Manusia Harimau. Dari situ, wajah dan nama Margin mulai terkenal. Ia kemudian membintangi sejumlah sinetron lainnya seperti Centini, Cahaya Cinta, Jodoh Wasiat Bapak dan lainnnya.

Margin Wieheerm [Instagram]

Sedangkan untuk film Margin Wieheerm sudah membintangi Meet Me After Sunset dan Nyi Roro Kidul Project. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Diundang ke Nikahan Citra Kirana, Ini Alasan Ali Syakieb Tak Hadiri

Load More