Madinah | MataMata.com
Ria Irawan terbaring di RSCM. [Instagram]

Matamata.com - Irfan Hakim Nangis Dikasih Puisi Ria Irawan

Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhumah Ria Irawan sempat menorehkan tinta di di atas secarik kertas. Ini merupakan tulisan sekaligus puisi terakhir yang dibuat istri Mayky Wongkar.

Di atas kertas tetulis nama artis Irfan Hakim. Ternyata, guratan pena terakhir tersebut ditujukan buat Irfan Hakim, salah satu sahabat dekat Ria Irawan semasa hidup.

Baca Juga:
LIVE: Pemakaman Ria Irawan

Puisi Ria Irawan untuk Irfan Hakim. [Instagram]

Kejadian ini diceritakan oleh Irfan Hakim saat melawat ke rumah duka Ria Irawan. Dalam unggahan medsosnya, Irfan Hakin bercerita betapa dirinya terkejut ketika dia dipanggil Ade Irawan, ibunda Ria Irawan.

Irfan pun makin penasaran setelah diajak masuk ke kamar Ade Irawan. Malah, Ade Irawan sempat membacakan isi puisi yang dibuat almarhumah.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar (Instagram @mayk_wongkar)

Tangis Irfan Hakim pecah mendengar rangkaian kata-kata puitis yang dibuat Ria Irawan untuk Irfan Hakim.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Ria Irawan Sempat Menolak saat Akan Dijenguk Rano Karno

"Di Rumah Duka almarhumah Ria Irawan
Tiba2 ibu Ade Irawan memanggilku
Mengajak ke kamar nya
Menunjukan sebuah puisi
Puisi yang khusus ditulis oleh beliau untukku
Puisi tentang kerinduan atas kepergian Appa
Puisi yang ditulis tanggal 22 november 2017, sehari setelah Appa meninggal dunia
Ibu, terima kasih banyak," tulis Irfan Hakim di media sosial Instagramnya.

Seperti diketahui, Ria Irawan mengembuskan napas terakhir hari ini, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 4.04 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Irfan Hakim [Suci Febriastuti/Suara.com]

Menurut informasi yang diperoleh Suara.com melalui salah seorang keluarga, Ria Irawan akan dimakamkan hari ini juga usai ba'da zuhur.

Baca Juga:
Sesak Nafas Sebelum Meninggal, Paru-paru Ria Irawan Terendam Cairan Kanker

"Dimakamkan siang ini usai salah zuhur di TPU Tanah Kusir," kata salah seorang perwakilan keluarga, ditemui di rumah duka.

Seperti diketahui, Ria Irawan menderita penyakit kanker kelenjar getah bening sejak September 2014. Kanker tersebut sempat mati dan Ria dinyatakan sembuh pada awal 2019.

Baca Juga:
LIVE: Jenazah Ria Irawan Disholatkan

Namun kanker tersebut aktiv kembali dan kondisi Ria Irawan mulai melemah sejak Agustus 2019. Setelah menjalani perawatan, kanker tersebut kemudian menyebar ke bagian paru-paru hingga di kepala.

Load More