Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Rizky Febian masih dirundung duka mendalam usai ibunya, Lina Jubaidah meninggal dunia. Ia baru saja menyanyikan sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk almarhumah.

Disitu, lirik lagu yang dinyanyikan Rizky Febian pun sangat dalam. Beberapa baitnya memang bercerita soal penyesalan terhadap sang ibunda.

Baca Juga:
Ingin Ungkap Kejanggalan Kematian Lina, Keluarga Dukung Rizky Febian

"Kau tetap tersenyum kepadaku, ku menyesal selalu membantah kata-katamu. Ku sadari kau begitu sangat berarti," demikian bunyi lirik yang didendangkan Rizky Febian dalam unggahan terbaru di Instagram, Selasa (7/1/2020).

"Ibu, mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku. Ibu, ku sadar, kau berikan ketulusan yang berarti," imbuhnya.

Putra sulung Sule ini melantunkan lagu tersebut dengan iringan petikan gitar. Dia duduk sendirian di depan sebuah rumah dengan wajah yang cukup sendu.

Baca Juga:
Dipolisikan Rizky Febian, Ayah Tiri Ancam Tuntut Balik

Sule dan Rizky Febian. [eminews.id]

Kontan saja postingan itu pun segera menjadi sorotan. Rizky Febian langsung mendapat banyak pesan dukungan khususnya dari kalangan selebritis di kolom komentar.

"Turut berduka cita iky, yang tabah," tulis Sheryl Sheinafia.

"Turut berduka cita Ky, doa yang terbaik untuk beliau di atas dan yang tabah bro," timpal Ahmad Abdul.

Baca Juga:
Ibu Vino G Bastian Meninggal Dunia, Rizky Febian Laporkan Kematian Lina

Sebelumnya, pelantun Kesempurnaan Cinta ini juga sempat mengunggah potret Lina Jubaidah dengan caption, 'Aa kangen Mama'.

Seperti diketahui, Lina Jubaidah ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. (Sumarni)

Load More