Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (YouTube/Populer Seleb)

Matamata.com - Nama Teddy kini menjadi buah bibir usai meninggalnya sang istri, Lina Jubaedah. Ada beberapa kabar tak mengenakkan tentangnya.

Salah satunya, ada dugaan KDRT yang dilakukan Teddy terhadap Lina Jubaedah. Selain itu kabar kalau Teddy juga senang main guna-guna, termasuk ke Lina.

Baca Juga:
Lina Dituding Hamil Duluan, Teddy Ungkap Tanggal Pernikahan

Mantan istri Teddy, Icha mengungkap sosok mantan suaminya tersebut. Menurut Icha, Teddy adalah sosok yang tidak bisa dipercaya dari omongannya.

"Selama hubungan sama saya, yang jelas, saya tahu karakternya dia kayak apa. Teddy itu sosoknya kalau bagi yang belum kenal, lembut bicaranya. Cuma dia sebenarnya kaku. Dia kalau ngomong suka dibalik faktanya," kata Icha melalui sambungan telepon di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu (8/1/2020).

"Umpanya ngomong A dibilang B, dibolak-balik," kata Icha menegaskan.

Baca Juga:
Mantan Istri Sule Disebut Hamil Duluan sebelum Menikah dengan Teddy

Selain itu, Icha juga mengungkap kalau Teddy rupanya senang dengan hal-hal klenik dan berbau mistis. Pernyataan Icha itu terucap setelah ada kabar kalau Teddy pernah membawa Lina ke dukun.

"Bisa jadi benar (Lina diajak ke dukun)," ujar Icha.

Hal itu diketahui Icha saat ia masih menjadi istri Teddy. Diakuinya, Teddy memiliki guru spiritual sendiri.

"Karena dia itu punya guru ya. Dan di Amerika pun dia praktik di sini," jelas Icha.

Bahkan menurut Icha, Teddy sudah mahir tentang ilmu gaib. Ia bahkan bisa melakukan ritual sendiri.

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

"Sebetulnya dia itu bisa wirid (semacam mantra) sendiri, seandainya ada orang yang apa ya istilahnya, dia tuh bisa bikin (wirid) dengan sendirinya," ujarnya.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah mantan istri Sule meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Sempat dikabarkan meninggal karena sakit jantung, keluarga menegaskan kalau Lina meninggal karena sakit darah tinggi dan penyakit lambung.

Namun belakangan, anak tertua Lina dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian lapor ke polisi. Iki, begitu ia disapa, curiga dengan kondisi jenazah sang ibu yang memiliki banyak luka lebam di sekujur tubuhnya.

Load More