Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aldi Taher berduka cita atas meninggalnya Ria Irawan yang sama-sama penyintas kanker. Aldi Taher pun menyebut mendiang Ria Irawan sebagai pejuang kanker sejati.

"Kita melihat beliau perjuangannya (melawan kanker) keren banget. Beliau itu mentor Aldi, beliau pejuang sejati," ungkap Aldi Taher, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:
Perdalam Agama, Aldi Taher Kurangi Postingan Bersifat Duniawi di Instagram

Aldi Taher pun menceritakan bagaimana almarhumah Ria Irawan menyemangati dirinya saat pertama menjalani kemoterapi. Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku curhat dan bertanya soal kemoterapi pada Ria, tak dinyana, jawaban Ria Irawan mengejutkannya.

"Kak Ria bilang, 'kemo itu liburan dek'. Itu jawaban yang paling keren yang Aldi dengar, karena selama ini jawaban dari orang-orang yang Aldi tanya itu jawabannya aneh-aneh," jelasnya.

Merasa bingung mendengar jawaban dari Ria Irawan, Aldi Taher kembali bertanya maksud dari jawaban tersebut. Ria pun kembali menjawab dengan optimis sambil tersenyum.

Baca Juga:
Kini Jadi Produser Film, Aldi Taher: Terinspirasi dari Raffi Ahmad!

Ria Irawan [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"(Ria jawab) 'lu jangan gengsi, lu enggak usah takut kemo, gue sudah kemo nih, gue udah sehat, rambut gue makin tebal dan makin cantik', diunjukkin kan," jelas Aldi seperti menirukan perkataan Ria Irawan.

Untuk diketahui, Ria Irawan telah meninggal dunia pada 6 Januari 2020 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat setelah melawan kanker getah bening stadium 4. Sementara itu, Aldi Taher sempat didiagnosa mengidap kanker kelenjar getah bening hingga pada akhirnya dinyatakan sembuh tiga tahun lalu.

Baca Juga:
Ingin Rujuk dengan Georgia Aisyah, Aldi Taher Beberkan Alasannya

Load More