Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian gendong adik barunya. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Terkait kasus kematian ibu Rizky Febian, Lina Jubaedah, Saptono Erlangga Waskitoroso selaku Kabid Humas Polda Jabar mengaku belum menemukan tersangka.  

"Belum ada. Dan bukan Teddy (suami Lina Jubaedah) pelakunya," ujar Saptono Erlangga Waskitoroso kepada Suara.com ditemui di Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:
Terkait Kematian Lina eks Sule, Teddy Siap Diperiksa Polisi

Dia bilang pihak penyidik masih terus mendalami kasus wafatnya Lina Jubaedah.

"Saya masih mendalami kasus. Nggak bisa buru-buru menyimpulkan untuk tersangkanya," kata Saptono Erlangga Waskitoroso.

Kendati begitu, Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan rumah Lina Jubaedah sudah digeledah buat mengamankan barang bukti. Sebut saja yang diamankan ada CCTV, CPU Komputer dan ponsel almarhumah.

Baca Juga:
Soal Tudingan Ilmu Hitam, Teddy Suami Lina Pastikan Hoax

Polisi Sita CPU dari Rumah Lina Jubaedah (Ayobandung)

"Iya Polrestabes Bandung tadi melakukan olah TKP, intinya dalam olah TKP untuk mendapatkan gambaran bukti-bukti dan peristiwa. Kita terus mengumpulkan alat bukti, keterangan saksi dan baru bisa disimpulkan," sambungnya.

Teddy, istri Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Suara.com]

Sebelumnya anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. [Herwanto]

Baca Juga:
Rumah Teddy Digerebek, Polisi Amankan CCTV hingga HP Lina eks Sule

Load More