Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Asisten DJ Nathalie Holscher, Fano yang merupakan korban penganiyaan mencabut laporannya terhadap Gathan Saleh Hilabi di Polda Metro Jaya. 

Kuasa hukum Fano, Henry Indraguna, mengatakan, sejak awal keluarga kliennya ingin masalah ini tak sampai berlarut-larut. Hanya saja, Gathan secara pribadi tak perlihatan iktikad baik. Gathan selalu diwakilkan keluarga dalam menghadapi kasus tersebut.

"Nah waktu itu kan tidak terjadi pertemuan (dengan Gathan), makanya 6 Januari kemarin Gathan akhirnya hadir, minta maaf," kataHenry Indraguna dihubungi Suara.com, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga:
Ghatan Saleh dan Asisten Natalie Holscher Damai, Ini Alasannya

Sementara itu, terkait status Gathan yang sempat menghilang saat berstatus tersangka, Henry enggan berkomentar. Ia mengaku tidak tahu ihwal itu.

"Nah kalau itu saya tidak tahu (kaburnya Gathan). Yang jelas kemarin (Gathan dan Fano) sudah sama-sama membuat surat perdamaian dan bertanda tangan," ujarnya.

Baca Juga:
Meski Berupaya Damai, Polisi Tegaskan Kasus Ghatan Saleh Tetap Lanjut

Seperti diketahui, Ghatan Saleh Hilabi ditetapkan menjadi tersangka setelah menganiaya Fano. Penganiayaan tersebut dilakukan di kawasan Kemang pada 4 Desember dini hari. Fano sampai mengalami luka parah di bagian wajahnya.

Load More