Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Beberapa keluarga mengaku mendapatkan mimpi tentang Lina Jubaedah eks istri Sule.

Setelah putra sulungnya Rizky Febian, kini giliran sang suami, Teddy yang melihat almarhumah Lina Jubaedah dalam bunga tidurnya.

Baca Juga:
Isu Punya Ilmu Hitam, Teddy: Kalau Punya Saya Sudah Masuk TV

"Kalau saya tadi malem (Rabu, 8 Januari 2020) mimpinya, sekilas," kata Teddy, ditemui di Polrestabek Bandung, Kamis (9/1/2020).

Dalam mimpi tersebut, Teddy melihat Lina Jubaedah tersenyum dengan mengenakan mukena. Tak hanya sendiri, Teddy melihat sang istri sedang memeluk kedua anaknya, Putri Delina dan Rizwan.

"Bunda Lina senyum kayak pakai mukena terus lagi dipeluk teh Putri sama Rizwan. Itu enggak ada lagi. Cuma segitu mimpinya dipeluk teh Putri sama Rizwan aja," ujar Teddy.

Baca Juga:
Tak Izinkan Rizky Febian Asuh Anak Lina, Ini Alasan Teddy

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

Mimpi Teddy tersebut terbalik dengan bunga tidur putra sulung komedian Sule, Rizky Febian yang mengaku sempat bermimpi bertemu ibunya, Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia.

Di dalam mimpi, Iky, sapaan Rizky Febian, mengaku bertemu sang bunda. Lina kata dia, mendatanginya sambil menangis dan minta tolong.

"Saya didatangi mama lewat mimpi. Mama datang, menangis minta tolong ke saya dan ayah," kata Iky usai menggelar pengajian di kediaman Sule, di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Setuju Lina Dimakamkan di Ujungberung, Teddy: Tempatnya Netral!

Load More