Rabu, 27 Mei 2020
Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita : Senin, 13 Januari 2020 | 12:00 WIB

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali geram kepada Andhika Pratama usai minta maaf.

Pasalnya, presenter Nih Kita Kepo ini masih menemukan komentar Andhika Pratama yang menyindir soal comot konten.

Hal ini ditemukan dalam unggahan Gilang Dirga, tertulis Andhika Pratama menyindir comot konten.

@andhiiikapratama : "Aku sebagai fans bunda Donna garis keras, cuma mau ingetin, awas konsepnya dicomot ya,"

Ussy Sulistiawaty minta maaf. (Instagram/@berita_gosip)

"Yang katanya tulus minta maaf dengan ikhlas. Belum 24 jam udah berulah lagi. Jari-jarinya lemes banget kayak jari homo tulang lunak. Hacim. Perasaan itu laki pun nggak temennya sama sih lemes." tulis Nikita Mirzani.

Menanggapi sindiran Nikita Mirzani, Ussy Sulistyawati pun meminta maaf melalui Instagram story dan komentar netizen.

"Masalah capturan bercandaan sama Gilang Dirga yang karena saking deketnya ma dhika tanpa jarak masalah comot konten itu terjadi 4 hari lalu dan langsung dihapus Andhika karena sadar bercandaannya akan nyakitin orang lain," tulis Ussy.

Ussy Sulistiawaty minta maaf. (Instagram/@berita_gosip)

"Dan kemarin konten ini dibuat, so sekali lagi kami berdua meminta maaf untuk semua temen-temen, please sudahi saling membela satu sama lain, kami salah, sudah kami sadari," ungkapnya.

Waduh, perseteruan Andhika Pratama dan Nikita Mirzani malah makin panas aja nih!