Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Belum lama ini Andhika Pramata dan Nikita Mirzani terlibat perseteruan di dunia maya. Ini setelah Andhika mengunggah program TV Nikita dengan nada kurang mengenakkan di Instagram Story-nya.

Suami Ussy Sulistiawaty ini menganggap program TV yang dipandu Nikita Mirzani menyomot konsep program Teman Tidur di YouTube miliknya.

Baca Juga:
Bikin Sayembara Nikah Gratis, Nikita Mirzani Bakal Biayai sampai Honeymoon

Sontak Nikita tak terima, bukan atas nama pribadi melainkan tim kreatif program TV-nya diusik dan dikatakan kreativitasnya tumpul.

Andhika Pratama pun sudah meminta maaf lewat sebuah video di akun YouTubenya dan juga datang ke kantor stasiun TV tersebut.

Hanya saja ternyata Nikita Mirzani masih menyimpan kekecewaan karena menganggap permintaan maaf Andhika tak tulus, melainkan buat konten.

Baca Juga:
Liat Singa Sampai Terjebak di Lumpur, 6 Keseruan Nikita Willy di Afrika

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Saat ditemui wartawan pada Senin (13/1/2020), ia juga baru mengungkapkan alasannya mengapa ikut buka suara dan balik menyentil Andhika Pratama.

"Nggak terimanya karena di situ (postingan Andhika) ada muka gue dan bintang tamu gue. Kenapa nggak disensor atau cuma mention acaranya saja," ungkap Nikita.

Baca Juga:
Andhika Pratama Minta Maaf di YouTube, Nikita Mirzani: Apa Itu Tulus?

Load More