Madinah Yuliani | MataMata.com
Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Polda Jabar pastikan akan merilis hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, eks istri Sule dalam waktu dekat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan hasil autopsi masih diselidiki dokter forensik. Artinya, penyebab kematian baru akan diumumkan sekitar dua minggu dari proses autopsi dimulai.

Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)

"Belum keluar (hasil autopsi), 2 minggu dari waktu autopsi," jelasnya.

Baca Juga:
4 Ibu-ibu Pemandi Jenazah Lina Mantan Istri Sule Dicecar 18 Pertanyaan

Ditanya lebih jauh terkait dugaan Lina Jubaedah diracun, Saptono enggan berspekulasi karena hasilnya baru akan dirilis pada 23 Januari mendatang.

"Ya sekitar tanggal 23," jelasnya.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Kasih Putih di Atas Panggung, Rizky Febian Nangis Ingat Lina

Seperti diketahui, jenazah Lina Jubaedah diautopsi oleh pihak kepolisian, pada Kamis (9/1/2020). Proses ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan yang dilayangkan Rizky Febian, anak sulung Lina dari komedian Sule ke Polrestabes Bandung, pada 6 Januari 2020 lalu.

Diberitakan sebelumnya, pihak dari RS Sartika Asih mengatakan, pihaknya mengautopsi tubuh mendiang Lina di bagian luar dan dalam.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

Saat proses otopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah, polisi juga melibatkan Puslabfor Mabes Polri untuk mengambil sampel dan memeriksa apakah ada racun atau zat yang mengandung racun di dalam tubuh Lina.

Baca Juga:
Momen Terakhir Rizky Febian Berikan Kado untuk Lina, Menyayat Hati!

"Semua yang menjadi kemungkinan (racun), yang menjadi penyebab kematian dilakukan pemeriksaan labfor," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi Suara.com, Senin (13/1/2020).

Load More