Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Setelah program acaranya dituding menjiplak oleh presenter Andhika Pratama, Nikita Mirzani naik pitam. Alih-alih mendapatkan simpati  ia justru dinyinyiri netizen. 

"Tapi yang Niki nggak sukanya, netizen komentar, 'ih keluarga mereka kan, nggak pernah nyentil orang, nggak pernah apa segala macem'," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Baca Juga:
Pulang Umrah, Nikita Mirzani Ogah Setop Pakai Bikini

Ibu tiga anak ini mengaku kesal dengan komentar netizen yang menyalahkannya. Padahal kata Nikita Mirzani, suami Ussy Sulistiawaty itu tidak sebaik yang dipikirkan netizen.

"Lo lihat deh YouTube-nya, ada kok yang dia nyentil juga, tapi nggak kelihatan aja. Jadi jangan dilihat karena keliatannya dia harmonis, nggak pernah ini, nggak pernah itu, gue aja yang kena masalahnya," ungkapnya.

Tak ingin berlarut-larut memikirkan komentar miring tentangnya, Nikita Mirzani memilih acuh. "Itu pahala buat gue disalah-salahin terus," tuturnya.

Baca Juga:
Umrah 4 Kali, Nikita Mirzani: Nggak Ada yang Berubah

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat murka setelah Andhika Pratama mengunggah foto tayangan Nih Kita Kepo. Di foto tersebut, terlihat Nikita bersama rekannya, Boyen tengah ngobrol bersama bintang tamunya: Muzdalifah dan suami, Fadel Islami.

Andhika Pratama akhirnya menyampaikan permintaan maaf resminya terhadap program yang dipandu Nikita Mirzani, Nih Kita Kepo. Dia mengabadikan momen pertemuannya dengan kru program tersebut lewat unggahan terbaru di akun YouTube-nya pada Sabtu (11/1/2020). [Evi Ariska]

Baca Juga:
Disentil Andhika Pratama, Ini Sebenarnya yang Bikin Nikita Mirzani Marah

Load More