Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pelaku yang ancam bunuh anak istri Eza Gionino menangis. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Eza Gionino mengaku tidak menerima surat somasi dari pihak Qory Supiandi. Bahkan mereka tidak merasa pernah ditagih agar membayar Rp 12 juta buat pembelian ikan arwana.

"Kami masih menunggu, intinya gini, kuasa hukum dari si Qory, kirim aja klarifikasi, kirim aja somasi yang mengatakan bahwa kembalikan ikan tersebut atau dibayarkan, kirim aja somasi satu kali, dua kali, baru lapor polisi," ujar Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga:
Dituding Pansos Eza Gionino, Kuasa Hukum Qory Supiandi: Tidak Apa-apa

"Ini kan nggak ada. Mana invoice-nya? Mana penagihannya. Nggak ada penagihan, nggak ada invoice," sambungnya lagi.

Sedari awal, Eza Gionino memang minta agar Qory Supiandi segera mengambil ikan tersebut dan mengembalikan uangnya yang terlanjur membayar Rp 1,4 juta.

Pengancam bunuh anak Eza Gionino, Qory Supiandi (paling kanan) [Suara.com/Yuliani]

"Terakhir kata pokoknya ada komunikasi dari Eza dan Qory, udah ambil aja ikannya, kembalikan Rp 1,4 juta. Berapa pun juga ini rupiah kerugian. Udah balikin aja Rp 1,4 juta ikannya ambil. Kami nggak mau ikannya," tegas Henry Indraguna.

Baca Juga:
Dituding Nggak Mau Bayar, Eza Gionino: Mana Orangnya yang Menagih Gue

Seperti diketahui, Qory Supiandi melaporkan Eza Gionino ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan tidak membayar ikan arwana seharga Rp 12 juta.Dia beralasan ikan tersebut sudah berada di tangan sang aktor.

Diberitakan sebelumnya, Eza Gionino melaporkan Qory Supiandi dengan tuduhan penipuan dan ancaman pembunuhan. Beberapa waktu lalu Eza membuat laporan karena ia merasa ditipu oleh Qory usai ikan pesanannya dirasa tak sesuai dengan yang diharapkan.

Mencoba komplain, Eza Gionino mengaku dirinya justru mendapat ancaman dari Qory. Keluarga Eza termasuk putrinya diancam tidak akan selamat jika Eza terus memperkarakan hal tersebut. [Sumarni]

Baca Juga:
Eza Gionino Dilaporkan Balik ke Polisi, Kasus Apa Lagi?

Load More