Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maudy Koesnaedi saat promo film Akhir Kisah Cinta Si Doel di KRL. [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi kena tegur petugas KRL commuterline. Gara-garanya, istri Erik Meijer ini ketahuan makan di dalam KRL.

Tapi, Maudy Koesnaedi mengaku tidak tahu dengan larangan tersebut. Menurutnya, naik commuterline merupakan pengalaman pertama kali untuknya.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Maudy Koesnaedi Ternyata Jago Basket!

"Aku tuh nggak tahu kalau di KRL nggak boleh makan, makanya aku baru pertama kali naik KRL," kata Maudy Koesnaedi, di sela-sela acara promosi film Akhir Kisah Cinta Si Doel di atas KRL commuterline, Rabu (15/1/2020). 

Pemeran Zaenab di film Si Doel itu mengaku pengalamannya tersebut menjadi sebuah pelajaran berharga untuk dirinya. 

"Iya itu jadi hal yang edukasi ya untuk saya dan semua yang baru pertama kali naik KRL," ujar Maudy Koenaedi.

Baca Juga:
Dapat Nilai 8 saat SMA, Maudy Koesnaedi Nangis

Meski begitu, Maudy Koesnaedi mengaku senang bisa mempromosikan filmnya di commuerline, yang merupakan salah satu kebanggaan warga Ibu Kota. Apa lagi dia melakukan pendekatan persuasif kepada penumpang di dalam KRL.

Maudy Koesnaedi dan Suti Karno saat promo film di KRL [Angga Boedhijanto/Suara.com]

"Iya nggak pernah kepikiran aja promo di kereta. Kita bisa ngobrol-ngobrol di kereta. Maksudnya kan ini tujuannya supaya mendekatkan sama fans ya. Dan jalur yang dipilih Jabodetabek konon katanya banyak penonton," tutur Maudya Koesnaedi.

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film terakhir dari seri Si Deol. Di film ini menjadi jawaban cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah. [Ismail]

Baca Juga:
5 Pesona Eddy Malik Meijer, Putra Bule Maudy Koesnaedi yang Beranjak Dewasa

Load More