Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Febian [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Penyanyi Rizky Febian akhirnya mengenang masa kecil bersama kedua orangtuanya, Sule dan almarhumah Lina Jubaedah. Hal itu diungkapkan olehnya di akun YouTube, Narasi Entertainment belum lama ini.

"Kenapa gue sesederhana ini? Yah gue tahu, gue terlahir kasarnya yah dari proses yang step by step," kata Rizky Febian.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Kasih Putih di Atas Panggung, Rizky Febian Nangis Ingat Lina

"Gue masih inget bokap gue menceritakan kalau dia mau pergi kemana nggak punya uang sampai pinjem sama tetangga. Dan gue tahu. Kalau makan nunggu hari ini yah, karena belum cair," sambungnya lagi.

Dia juga tahu tidak mudah bagi Sule buat mencapai kesuksesaannya seperti saat ini. Mantan pemain OVJ itu bahkan pernah melawak tidak dibayar.

"Gue tahu bokap gue pernah cerita manggung berapa jam, ngelawak, taunya cuma cap salam. Thank you yah sudah dateng.," tutur Rizky Febian.

Baca Juga:
Momen Terakhir Rizky Febian Berikan Kado untuk Lina, Menyayat Hati!

Sule dan Rizky Febian gelar pengajian untuk almarhumah Lina [Suara.com/Ismail]

Tak heran kalau Kesempurnaan Cinta ini juga berjuang keras buat membangun kariernya sendiri di industri hiburan Tanah Air.

"Gue nggak masuk ke dunia entertainment dengan sensasi, dengan settingan. Makanya pas itu gue sangat mengasah bakat yang gue punya, gue jajal semuanya," ucap Rizky Febian.

"Gue pernah nge-host, ngelawak sama bokap, akting pernah, walaupun itu semua batu loncatan buat gue, bagaimana gue bisa menjadi penyanyi seperti sekarang," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Masih Berduka, Rizky Febian Batal Manggung dengan Dewi Perssik

Load More