Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Usaha Sajad Ukra untuk menemui putranya, Azka Aqila hingga kini masih dipersulit mantan istri, Nikita Mirzani. Hal itu disampaikan istri Sajad Ukra sendiri, Medina Moesa.

Bahkan menurut Medina Moesa, Sajad Ukra sempat mendatangi sekolah Azka. Namun sekolah tersebut melarang Sajad masuk, karena ada surat permintaan khusus dari Nikita Mirzani.

Sajad Ukra dan istri, Medina Moesa. [Instagram]

"Kalau sekarang setahu saya nggak ada komunikasi (anatara Sajad dengan Azka). Ya sajad pernah ke sekolah berusaha ketemu anaknya. Tapi dia (Nikita) menulis surat pada sekolah melarang ketemu anaknya, jadi nggak bisa ketemu," kata Medina Moesa, ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Tegaskan Belum Dapat Surat Panggilan Polisi

Padahal menurut Medina Moesa, sejak 2013 hingga kini suaminya masih mengirimkan uang bulanan sebesar Rp 6 juta kepada Nikita Mirzani.

"Ya Sajad kan ngirim di bank, seharusnya kan kembali tapi nggak pernah kembali. Dia mengirimkan uang kepada Nikita yang saya tahu sejak 2013 sampi hari ini," jelas Medina Moesa.

Baca Juga:
Billy Syahputra Todong Nikita Mirzani Beliin Kado Ultah Rp 30 Juta

"Kalau belakangan ini yang dia kirim sesuai putusan pengadilan Rp 6 juta," sambung Medina Moesa.

Seperti diketahui, usaha Sajad Ukra untuk menemui putranya, Azka Aqila hingga kini belum membuahkan hasil. Untuk bisa bertemu anak, Sajad bahkan sampai melapor ke polisi.

Nikita Mirzani sendiri enggan menemui putranya kepada Sajad. Karena menurutnya, sejak awal Sajad tak pernah menginginkan kehadiran anaknya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blak-blakan Mau Damai dengan Uya Kuya, Ini Alasannya

Load More