Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Siwi Sidi (Instagram @w_hadinata)

Matamata.com - Pramugari Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (20/1/2020). 

Diketahui, Siwi diperiksa terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok, yang menudingnya sebagai simpanan atau gundik mantan Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara.

"Iya (sedang diperiksa)," kata pengacara Siwi Sidi, Vidi G Syarief saat dihubungi Suara.com.

Baca Juga:
Datangi Polda Metro, Siwi Sidi Kucing-kucingan dengan Wartawan

Vidi G Syarief mengatakan, saat ini Siwi Sidi sedang dalam pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus).

"Lagi di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," terang Vidi.

Baca Juga:
Lagi Viral! Istri Yama Carlos Minta Siwi Sidi Jadi Model atau Main Film

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Siwi Sidi  dimintai keterangan sebagai saksi. Dia sudah diperiksa sejak pukul 11.00 WIB.

"Iya yang bersangkutan sudah tiba di lokasi (Diskrimsus) pukul 11.00 WIB. Sekarang sedang dimintai keterangan," kata Kombes Pol Yusri saat dikonfirmasi.

Diketahui, Siwi didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief mengadakan konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020). Ia menegaskan informasi dari akun Twitter terhadap dirinya adalah tidak benar.

Baca Juga:
Istri Yama Carlos Tantang Siwi Sidi Beberkan Sumber Kekayaannya

Sidi Siwi [istimewa]

"Jadi pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya dalam pramugari merasa saya tidak nyaman," ucap Siwi Sidi.

Bersama Elza Syarief, Sidi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya. Laporan itu telah dibuat pada 28 Desember 2019.

Laporannya teregister dalam laporan polisi LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Pelaporan itu menggunakan jeratan Pasal UU ITE. [Evi Ariska]

Load More