Madinah | MataMata.com
Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Gebby Vesta makin gencar 'menyerang' Lucinta Luna. Setelah menguak nama asli dan sekolah Lucinta Luna lewat ijazah, kali ini Gebby yang belum lama blak-blakan dirinya seorang transgender itu menguak identitas asli Abash, 'lelaki' yang diakui Lucinta sebagai kekasihnya.

KTP Abash dibocorkan Gebby Vesta.

Dalam postingannya, Gebby Vesta unggah Kartu Tanda Penduduk (KTP) Abash. Di situ, tertera foto wajah Abash dengan nama asli Dian Ayu Ashari.

KTP Abash dikeluarkan oleh pemerintah Kota Depok pada Maret 2016 silam. Dari keterangan jenis kelamin, Abash diketahui seorang perempuan kelahiran 13 Maret 1984.

Baca Juga:
Tertulis Jelas di Surat Kontrak Kerja, Lucinta Luna Beneran Muhammad Fatah?

Sebelumnya ijazah STM Lucinta Luna dibocorkan Gebby Vesta lewat akun Instagramnya. Di situ tertulis Lucinta Luna pernah menempuh pendidikan di SMK Negeri 4 Jakarta.

"Woyyyy anak STM anak bujang lawan gue sini @lucintaluna @zega_real," tulis Gebby Vesta sebagai caption pada Selasa (14/1/2020).

Baca Juga:
Beredar Potret Diduga Abash Pacar Lucinta Luna Berhijab, Netizen Auto Heboh

Postingan Gebby Vesta ikut disertakan potret ijazah Lucinta Luna. Disitu tertulis kalau sang artis mengambil jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekanik Otomotif.

Gebby Vesta dan Lucinta Luna (Kolase Instagram @gebby.vesta_/Matamata.com)

Nama yang tertera bertuliskan Muhammad Fatah kelahiran Jakarta pada 16 Juni 1989, dan dinyatakan lulus STM pada 16 Juni 2007.

Menariknya lagi, di postingan berikutnya Gebby Vesta menampilkan foto kelulusan yang diduga Lucinta Luna.

Baca Juga:
Gemas Pegang Dada Lucinta Luna, Luna Maya Picu Komentar Kocak Netizen

"Selamat sore bang Fattah," kata Gebby Vesta.

Kontan saja postingan itu pun menjadi sorotan. Banyak netizen tidak menyangka kalau dulunya Lucinta Luna mengambil jurusan teknik.

"Nak STM ya wak serem banget," ujar @regitabayuangga di kolom komentar.

"Anjayyy tulang lunak bisa masuk STM juga..hahaha," timpal @apronarina.

Load More