Madinah | MataMata.com
Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Polda Jabar telah memeriksa 17 saksi atas laporan Rizky Febian,anak komedian Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah terkait kematian ibundanya yang diduga janggal.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga berjanji pihaknya akan segera mengumumkan hasil pemeriksaan sekaligus autopsi kepada publik setelah seluruh proses rampung.

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

"Sejauh ini sudah 17 saksi yang kita ambil keterangan. Terakhir dari dokter rawat Al Islam ada 4 orang yang kita mintai keterangan," ujar

Baca Juga:
Sempat Dituding Ingin Menguasai, Ini Bukti Teddy Lepas Tangan Warisan Lina

Seperti dikutip Ayobandung.com, pemeriksaan terhadap dokter Rumah Sakit Al Islam dilakukan dengan alasan Lina Jubaedah sempat ditangani di rumah sakit tersebut sebelum meninggal. Termasuk menggali menggali keterangan dari dokter dan perawat.

Soal hasil autopsi, kata Erlangga, akan dirilis dalam waktu dekat dengan acuan kegiatan dilaksanakan 14 hari kerja.

Baca Juga:
Nggak Hanya Aset, Lina eks Istri Sule Tinggalkan Piutang Rp 1,7 Miliar

"Kita tunggu dalam satu atau dua hari ke depan. Normatifnya 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan," katanya.

Ditambahkan Erlangga, dari hasil autopsi akan dibuktikan apakah terdapat ketidakwajaran atas kematian Lina Jubaedah atau memang benar sakit.

"Kalau simpulan nanti forensik kan ada dua kemungkinan, meninggal wajar dan tidak wajar. Kalau ditemukan ketidakwajaran tugas penyidik untuk mengungkap pelakunya," katanya.

Baca Juga:
Beberapa Bulan sebelum Meninggal, Lina Titip Salam untuk Calon Istri Sule

 

Load More