Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerome Kurnia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Pasangan seleb Jerome Kurnia dan Carissa Perusset diketahui sudah setahun berpacaran. Namun hingga kini keduanya belum kepikiran buat buru-buru menikah.

"Setahunan. Ya nggak lah (nikah) masih umur berapa," kata Jerome Kurnia saat ditemui di Soft Launching Klik Film, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020) malam.

Baca Juga:
Kaget Masuk Nominasi FFI 2019, Jerome Kurnia: Nggak Nyangka!

Pemeran Yugo di film Dilan 1991 ini mengatakan, dia dan Carissa Perusset masih fokus menata karier masing-masing. Bahkan mereka sendiri belum membuka omongan yang menjurus ke arah pernikahan.

"Nggak ada, nggak pernah ngomongin itu sama sekali sih. Masih umur muda, masing-masing masih menempuh karier," ungkapnya.

Jerome Kurnia dan Carissa Perusset. [Instagram]

Lelaki berparas blesteran ini merasa masih belum cukup umur untuk ke jenjang pernikahan. Begitu pun dengan, Carissa Perusset.

Baca Juga:
Pukau Penonton, Jerome Kurnia Fasih Berbahasa Spanyol

"Karena gue masih kecil, gue ngerasa masih kecil belum ada omongan itu. Kalau belum bisa seattle sama diri sendiri jangan seattle dengan orang lain," terangnya.

"Enggak lah, jangan nikah muda. Kalau menurut gue ya, buat kalian yang mau nikah muda ya silahkan tapi kalau menurut gue ya ngapain," lanjut Jerome Kurnia. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ada Adegan Jerome Kurnia & Rebecca Klopper Ciuman, Pacar Cemburu Nggak?

Load More