Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Gilang Dirga mengatakan sang istri, Adiezty Fersa tengah menjalani program bayi tabung

"Memang sekarang kami lagi program perkembangan bayi tabung," kata Gilang Dirga, saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020).

Gilang Dirga dan istri saat menghadiri gala primere film Liam dan Laila, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). [Ismail/Suara.com]

Kata Gilang Dirga, beberapa tahapan proses bayi tabung sudah dilakukan. Sehingga dalam waktu dekat Gilang dan Adiezty akan melakukan transfer embrio.

Baca Juga:
Dimimpiin Bayinya yang Sudah Meninggal, Curhatan Gilang Dirga Penuh Haru

"Nanti beberapa waktu ke depan kami akan melakukan embrio transfer di suntikan ke istri. Habis itu ya mudah-mudahan prosesnya berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Komediam 30 tahun ini mengaku, sudah lama menantikan kehadiran buat hati dalam rumah tangganya. Sejak menikah pada 18 September 2016 lalu, usaha mendapatkan keturunan gagal. Hingga akhirnya Gilang dan Adiezty memutuskan program bayi tabung.

"Memang kebetulan kalau niat sendiri sih sudah lama pengin punya anak sih iya begitu kan. Karena kan memang sudah beberapa kali sudah mencoba. Dan memang alhamdulillah kali ini kita dibantu sama program tersebut gitu," terangnya.

Baca Juga:
Gilang Dirga Diserang Fansnya, Begini Reaksi Jirayut

Artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menggelar pesta ulang tahun pernikahan pertama sekaligus single perdana Adiesty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017). [Suara.com/Ismail]

Gilang Dirga menaruh harapan besar pada program bayi tabung ini. Host Standup Comedy ini berharap si cabang bayi kelak sehat selalu.

"Mudah-mudahan akan menjadi bayi yang sehat, bayi yang kuat juga. Ya mudah-mudahan keinginan kita untuk bisa segera memiliki momongan akan segera tercapai," tutur Gilang Dirga.

Diketahui sebelumnya, harapan Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Ferza Putri Zahari untuk memiliki momongan dalam waktu dekat harus tertunda. Janin yang dikandung Adiezty terpaksa digugurkan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dilabrak Fans Jirayut, Gilang Dirga: Kalian Tahu Nggak yang Sebenarnya

Load More