Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Delon Thamrin. (Herwanto/Suara.com)

Matamata.com - Delon Thamrin merayakan Imlek pertama bersama istrinya, Aida Chandra. Delon mengajak sang istri ke kediaman sang ibu di kawasan Kebon Jeruk, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020).

Di acara tersebut, Delon Thamrin dan Aida Chandra kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

Baca Juga:
Delon dan Istri Bagi-bagi Angpao: Jangan Lihat isinya!

"Ini adalah Imlek pertama aku bersama istri tercinta. Kami setiap tahunnya kunjungan ke rumah mama. Jadi aku biasakan kosongkan enggak nyanyi di hari Imlek," kata Delon Thamrin.

Delon Thamrin menjelaskan setiap tahunya ibunya memasak tiga menu hidangan yang selalu tersaji ketika perayaan tahun baru Imlek di rumahnya.

"Ada tiga unsur. Kuah, air. Ini unsur air, jadi harus ada airnya, kuah-kuah, biar kita kebanjiran rezeki," tutur jebolan Indonesian Idol ini.

Baca Juga:
Yeslin Wang Ogah Undang Delon Jika Menikah Lagi, Balas Dendam?

Delon Thamrin dan Aida Chandra bagi-bagi angpao Imlek di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020). [Herwanto/Suara.com]

"Terus di sini darat. Ini ada mushroom darat, ada ayam, bebek. Terus ada mie, pertanda panjang umur, di hari Imlek ini makin panjang rezeki," katanya lagi.

Setelah menyantap makanan, Delon Thamarin dan Aida Chandra kemudian memberikan angpao spesial kepada ibundanya yang berisi uang dan emas batangan.

"Ini mau kasih angpao ke Mami. Ini setiap tahun, supaya mami sehat terus, cantik terus, awet muda terus, ini emas nih," ucap Delon Thamrin. (Herwanto)

Baca Juga:
Yeslin Wang Mengaku Beruntung Tak Diundang ke Nikahan Delon, Kok Bisa?

Load More