Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mendiang Lina dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah akan keluar pada Jumat (31/1/2020) mendatang.

"Dari penyidik infonya hari Jumat, 31 Januari 2020," kata Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi Suara.com, Minggu (26/1/2020).

Baca Juga:
Bukan Suami Siri, Teddy Disebut Hotman Paris Berhak Atas Warisan Alm Lina?

Sebelumnya, hasil autopsi mantan istri komedian Sule itu dikabarkan akan keluar pada Senin (27/1/2020).

"Belum," jelas Kombes Pol Saptono Erlangga.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)

Seperti diketahui, Polisi membongkar makam Lina Jubaedah pada 9 Januari 2020 untuk keperluan autopsi. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti laporan putra Lina, Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya itu.

Baca Juga:
Ini Asal-usul Peci Keramat Teddy, Suami Lina

Selain autopsi, polisi juga telah memeriksa 17 saksi untuk mengusut kematian Lina Jubaedah. Mereka yang diperiksa termasuk suami Lina, Teddy, ibu-ibu yang memandikan jenazah, hingga dokter rumah sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Menurut Teddy, istrinya itu sempat pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal. Diduga kuat, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Peci Teddy Suami Lina Ditawar Rp 100 Juta, Beneran Sakti?

Load More