Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sonny Septian [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian turut menghadiri sidang kasus "Ikan Asin" yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Dalam sidang, Sonny membeberkan tawaran damai dari para terdakwa: Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

"Ada oknum telepon istri saya mengiming-imingin uang ratusan juta atas nama beliau ini (Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami)," kata Sonny Septian dalam persidangan.

Baca Juga:
VIDEO Detik-detik Fairuz A Rafiq Pingsan usai Jadi Saksi Sidang Ikan Asin

Namun Sonny Septian mengaku menolak mentah-mentah tawaran tersebut "Saya bilang nggak mau, ini masalah harga diri. Jujur apa yang kalian sudah lakukan," ucap Sonny Septian.

Tak menyerah sampai di situ, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami bahkan menyalahkan Barbie Kumalasari, yang merupakan istri Galih Ginanjar sebagai biang keladi yang menginginkan video tersebut diunggah di YouTube.

"Mereka telepon lagi, mereka akan jujur kalau dalang semua ini Kumalasari. 'Tangguhkan penahanan kami sekarang, sebelum masuk berkas ini ke pengadilan'," ungkap Sonny menirukan permintaan Trio Ikan Asin.

Baca Juga:
Gubrak! Fairuz A Rafiq Pingsan Usai Sidang Ikan Asin

Trio Ikan Asin: Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]

"Pak di mana kita ngobrol lagi seperti kemarin. Dia tidak mau menyebutkan nama, bilangnya dari pengacara Pablo," beber Sonny Septian.

Namun Sonny Septian tetap pada pendiriannya untuk menolak tawaran tersebut. "Berapapun uangnya, istri saya bilang enggak mau berdamai," kata adik Elma Theana itu mengungkap. (Herwanto)

Baca Juga:
LIVE: Fairuz A Rafiq Jadi Saksi di Sidang Kasus Ikan Asin

Load More