Sabtu, 20 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 28 Januari 2020 | 20:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pada awal bulan Februari tahun 2020, bioskop-bioskop di Indonesia akan kehadiran film baru bergenre komedi romantis garapan Lens Cinema berjudul Nikah Yuk.

Film yang disutradarai Adhe Dharmastriya ini akan dihiasi aktris dan aktor yang tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia, seperti Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, dan Ananta Rispo.

Pada hari ini, Selasa (28/1/2020) Yuki Kato cs akan berkunjung ke kantor Suara.com di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan untuk berbagi cerita tentang proses pembuatan film Nikah Yuk.

Secara garis besar, Film ini bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tua-nya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya.

Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya kedalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan. Selengkapnya, tonton dalam video ini

Host/Creative/Associate Producer/Videographer: Ade Dianti/Alifva Bestari/Dendi Afriyan/Peter Rotti