Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yukikt)

Matamata.com - Yuki Kato ikut memperingati Hari Kemedekaan Indonesia di hari ini, Kamis (17/8/2023). Khusus untuk hari spesial ini, Yuki Kato nampak mengenakan kebaya berwarna merah saat latihan tenis.

Dalam Insta Story miliknya, Yuki Kato terlihat sedang berlatih tenis bersama sejumlah rekan-rekannya. Namun, ada yang berbeda dari penampilan Yuki kali ini.

Pasalnya, aktris cantik tersebut nampak mengenakan kebaya berwarna merah dan celana hitam untuk latihannya ini. Dalam unggahan tersebut, Yuki Kato nampak rupawan dengan pakaiannya tersebut.

"Sebuah selebrasi 17-an #diaryukikato. Happy independence day, Indonesia!" tulis Yuki Kato dalam unggahan Insta Story di akun @yukikt.

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yezhadjohair)

Tidak hanya Yuki Kato, dua temannya yang lain juga terlihat mengenakan pakaian serba merah putih untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ini.

Dalam caption unggahan, Yuki Kato sempat menyampaikan doanya untuk Indonesia di usia yang ke-78 tahun ini. Dirinya berharap agar nilai-nilai Pancasila di Tanah Air bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Di tahun ke-78 ini semoga tambah mantap. Cinta selalu padamu negeriku. Semoga nilai-nilai Pancasila bisa selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. A? Miiiiiiiin" tulis Yuki Kato dalam unggahan di Instagram.

Load More