Kamis, 02 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 30 Januari 2020 | 19:36 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nggak cuma membintangi filmnya, Maizura juga mendapatkan kesempatan untuk mengisi original soundtrack (OST) film Bebas yang berjudul "Aku Tanpamu".

Dalam membawakan lagu tersebut, Maizura sempat kesulitan. Sebab, lagu "Aku Tanpamu" melibatkan emosi yang mendalam.

Maizura (MataMata.com)

"Di lagu ini saya berusaha ngumpulin emosi saat rekaman karena lagu ini penuh dengan emosi yang mendalam. Saya harus mentransfer perasaan sedih dan rapuh melalui suara saya, emosinya harus pas," kata Maizura ditemui MataMata.com kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:
Nyanyikan Soundtrack Film Bebas, Maizura Sempat Kesulitan

"Aku Tanpamu" menjadi salah satu lagu tema film Bebas besutan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Maizura membintangi film ini bersama Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Luthesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, dan deretan aktor lainnya.

Maizura (MataMata.com)

Penulisan lirik lagu digarap oleh Bianca dan Dimas yang kemudian mengalami beberapa perubahan karena menyesuaikan dengan alur cerita film Bebas. Dibawah naungan Musica Studio, Aku Tanpamu sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital per 3 Oktober 2019.

So, kamu mau dengerin suara merdu Maizura nyanyi Aku Tanpamu? Saksikan keseruannya di 'Ngorbit' alias Ngobrolin Bintang Tamu di video ini yuk!

Baca Juga:
Sheryl Sheinafia Akui Kesulitan Bahasa Gaul 90an di Film Bebas

Host/Creative/Associate Producer/Videographer: Ade Dianti/Alifva Bestari/Dendi Afriyan/Peter Rotti