Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maizura (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktris cantik Maizura begitu antusias bisa meluncurkan single perdananya bertajuk Aku Tanpamu, setelah 3 tahun berkarier di industri musik Indonesia.

Apalagi, single tersebut jadi salah satu soundtrack film Bebas yang juga dibintangi Maizura.

Baca Juga:
VIDEO NGORBIT Cerita Dibalik Lagu Perdana Maizura

"Karena baru sekarang kesempatan yang bisa rilis. Memang selama ini aku hanya off air dulu. Karena memang baru setahun lebih di Jakarta," kata Maizura di kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Usai menjadi finalis The Voice Indonesia pada 2016 lalu, karier Maizura hanya berkutat di kota kelahirannya, Makassar. Beberapa film dimainkan melalui rumah produksi lokal dan tampil dari kafe ke kafe.

Penyanyi Maizura berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (30/1).[Suara.com/Angga Budhiyanto]

Maizura belum mau hijrah ke Jakarta karena ingin lebih dulu menyelesaikan sekolah SMA-nya di Makassar.

Baca Juga:
Nyanyikan Soundtrack Film Bebas, Maizura Sempat Kesulitan

"Sebelumnya aku di Makassar menyelesaikan sekolah aku dulu tahun 2018. Aku main film, off air nyanyi juga di sana (Makassar) dan setelah pindah ke sini (Jakarta) baru aku siapkan single perdana aku. Jadi memang di tahun 2019 baru rilis," ujarnya menjelaskan.

Maizura (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Bagi Maizura, Aku Tanpamu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dia berharap single perdananya ini bisa memotivasinya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Rasanya lega. Karena selama ini mimpi aku untuk bisa mengeluarkan karya dan mengeluarkan lagu sendiri. Dan akhirnya di tahun 2019 kemarin aku ngeluarkan single pertama aku," kata Maizura. [Ismail]

Baca Juga:
Cerita Maizura Rela Pindah dari Makassar ke Jakarta Demi Film Bebas

Load More